Permohonan Maaf Atas Lelang Treo 750v

Mohon maaf sebesar-besarnya atas lelang Treo 750v. Post ini masih dalam draft saya, belum saatnya untuk published, saya sendiri bingung, mengapa bisa lolos. Mohon maaf sekali lagi karena baru saja saya pantau dan baru tau kalau posting ini telah beredar. Normally, jika satu lelang saya adakan pasti saya akan memberikan pemberitahuan ke milis dan forum. Mohon maaf sekali lagi. Item ini akan saya posting ulang kemudian.

Alex

7 Tanggapan to “Permohonan Maaf Atas Lelang Treo 750v”

  1. widi Says:

    huahahahahha.. untung ga dapet…
    ada konpensasi bagi yg telah menang sesuai aturan ga??

  2. o c H e Says:

    Wuakaka..
    Brarti msh ad harapan utk ngebid lg.

  3. widi Says:

    tapi seingetku pas lelang treo kmaren, ditulis tanggal lelang 1 september lho..
    apa bos alex selalu update tanggal di draftnya ya?
    memang sih bakal rugi besar jg klo lepas di angka 710rb, jauh dari harga buy it now.
    yahh mungkin bisa dibicarakan dg merasa bakalan menang, biar sama-sama enak

  4. Nabil Says:

    wah kenapa bisa begitu bos…..
    kan tanggalnya tertulis 1 september 2008 sampai jam 17.00
    ………………..
    ……………..
    ………………..
    ……………
    ………………..
    …………..
    saya gak berani mikir macam-macam.
    bagaimanapun juga anda yang punya hak dengan lelang ini
    jadi ya semua keputusan memang di tangan anda.
    kami disini hanya mencoba mencari keberuntungan
    Kalau memang jodoh juga tidak akan lari kemana
    .
    .
    Mungkin memang belum jodoh.

  5. alex Says:

    Betul bos, pas hari minggu saya siapkan 3 draft. Treo™ 750v, Nexian 220D dan Asus EEE PC 4G Surf Brand New. Semua draft saya hanya copy paste saja ketentuannya. Yang harusnya keluar hari senin itu Nexian 220 yang dual on, draft selanjutnya saya copy paste lagi dan sepertiya saya kepencet published instead of pending review dan log out. Kemarin (senin) saya sibuk karena pending kerja minggu lalu & baru sempat buka inet sore dan ternyata udah nongol & ada bid lagi padahalkan saya belum posting soal lelang ke milis & forum😦

    My bad. Please don’t bid before any announcement in case samething happens

    Sincerely,
    Alex

  6. widi Says:

    [quote]padahalkan saya belum posting soal lelang ke milis & forum😦 [/quote]
    boleh dikasih tau bos, announcement di milis dan forum apa, biar kita bisa pantau dari sana. klo saya pribadi pantau situs ini dari RSS, jd klo ada yg baru langsung tau.
    biar “in case samething happens” ga terjadi lg

  7. Alex Says:

    Tergantung barang yang dilelang bos

    Kalau gadget saya pasti posting ke gadtorade
    kl Palm, di CP ke semua milis Palm
    kl PPC di CP ke milis PPC
    Kl forum di FP & kaskus

Tinggalkan Balasan

