Treo 750v mulai 100rb

Fisik : Kurang mulus, silahkan lihat foto untuk menilai sendiri kondisi fisik, sudah habis garansi. Selling as is, apa adanya.

Mesin : Semuanya dalam kondisi normal, masih Windows Mobile 5, belum saya upgrade karena tidak bisa BBC, siapa tahu ada yang butuh fitur ini. Upgrade bisa didownload di palm.com

Kelengkapan : Masih lengkap seperti pas beli

————————————————–

Ketentuan Lelang :

– Harga dasar 100rb

– kelipatan 10rb (untuk konfirmasi bid, isikan no ponsel di situs web supaya tidak terlihat jika ingin sedikit privasi)

– Bid yang mencurigakan akan diminta konfirmasinya, jika tidak ada konfirmasi dalam 30 menit maka bid akan dibatalkan

NO Reserved Price, BUY IT NOW : Rp. 2.400.000,-

– lelang berakhir Kamis 4 September 2008 pukul 16:00 menurut waktu di situs ini

– ongkos kirim ditanggung peserta lelang, untuk peserta lelang di wilayah jakarta dan sekitarnya jika ingin mengambil sendiri bisa dilakukan setiap hari Senin – Sabtu Pukul 12:00-20:00

– barang dilelang dengan kondisi dan kelengkapan seadanya, harap perhatikan dahulu sebelum ikut bid

– bid dilakukan disini saja, pemenang akan dikonfirmasi via email jadi pastikan email anda benar

– Peserta bertanggung jawab penuh atas bid yang dilakukan, jika peserta menang dan membatalkan bid maka akan di diskualifikasi pada lelang mendatang dan dicantumkan dalam Black List

– Peserta berhak membatalkan lelang HANYA JIKA barang tidak sesuai dengan deskripsi diatas

Pick up point :

Lex-ON.com
The Plaza Semanggi Lt.2 B119

64 Tanggapan to “Treo 750v mulai 100rb”

  1. aswien Says:

    250.000

  2. tony Says:

    350.000

  3. Mungki Sulistiono Says:

    Bid : Rp 500.00,-

    Btw, osnya WM 6 ? Thx.

  4. Hoesin Says:

    678.910
    *serius.com*

  5. jawara Says:

    700.000

  6. Thio Rudi Ananda Says:

    long way to go…
    jaga-jaga di tikungan…

    Rp.750.000 dulu deh…

  7. Alex Says:

    kelipatan 10rb om🙂

  8. agum Says:

    789.101

  9. Hoesin Says:

    880.000
    *ga nerima recehan katanya* :-p

  10. alex Says:

    Om Hoesin & Om Agum, bid invalid

  11. alex Says:

    Nah gitu dong om Hoesin, yang bulet2 itu enak.

  12. Lukman Says:

    1.000.000 Rp.

    ~LK~
    ________

  13. harsa Says:

    Rp 1.010.000
    ikut…ikut…ikut…

  14. SiGiT Says:

    1,2jt

  15. Lukman Says:

    1.500.000 Rp

    ~LK~
    ________

  16. ryan gumay Says:

    wakss…lelang tengah malam…

    1.6jt

  17. matius Says:

    coba tendang di 2.1jt..biar cepet..

  18. dowey Says:

    1,7 dehh

  19. apangestika Says:

    1,75jt

  20. Lukman Says:

    1.750.000 Rp

  21. rafael Says:

    weleh kok tahu2 udah di 2,1 jt? ngak seru ahh hehehe🙂 ..

  22. Alex Says:

    Om Matius confirm diharga 2,1jt?

  23. websong Says:

    kok cepet bangeth ya????

  24. dungeon Says:

    ya ampun udah 2,1…. tlalu tinggi untuk kondisi ky gt….

  25. rafael Says:

    Om alex .. mau tanya .. itu batt -nya replacable ato nggak ya?

  26. Sigit Says:

    nyerah dah…………… (^_^)v

  27. Matius Says:

    napa 2.1 gak boleh ya boss??

  28. apangestika Says:

    jadi 2,1jt beneran ya?

    menyerah juga deh…😀

  29. Lukman Says:

    1.760.000 Rp

  30. Lukman Says:

    Wah jam gw ngaco 10 menit😀

  31. apangestika Says:

    lelang sampe jam 4 aja yah?

  32. matius Says:

    gue batal dah…kayaknya banyak yg berharap ama ini barang
    silakan dilanjutkan.. bidnya…

  33. Lukman Says:

    @ 32:

    Kalo mau batal sebelum jam 4 kaleee. Anyway bid gw sebelum jam 4 msh berlaku kok😀

  34. dowey Says:

    mmmmm…..mmmmm…. jadi siapa yg dapet nih…. bid terakhir yg ‘nggenah’ ada dobel lho….

  35. matius Says:

    si alex lagi dijalan..
    ini bid belum ditutup.. silakan di teruskan..

  36. Wim Permana Says:

    Gila juga nih yang punya blog. Ebay bakal punya saingan berat kayaknya🙂 Kalau mo beli barang second 90% yang masih mulus dan bagus coba liat http://studiohp.com. Insyaallah banyak model lama yang masih keren. Tapi ya itu. Jangan minta diupdate-in dong, kan emang di turunin harganya.

  37. Alex Says:

    Saya tidak meragukan Bid pak Matius, saya hanya mau mengkonfirmasi. Jika masih stick dengan bid bapak saya tunggu sampai jam 12 siang mendatang jika tidak saya terpaksa akan delete bid bapak di lelang selanjutnya.

    Jika tidak ada konfirmasi dari pak Matius sampai jam 12 siang. Lelang ini akan dilanjutkan dari harga 1,75jt dengan cara LELANG SINGKAT hanya 1 jam dari jam 12:30-13:30. Silahkan simpan jam ini di PDA/Ponsel anda🙂

    Maaf baru bisa saya respon sekarang karena seharian saya internet less…. Dari BB saya susah mantau dan manage wordpress.

  38. matius Says:

    hmmm….kata2x udah terucap lex.. masa gue tarik lagi ucapan gue
    gak gentelment banget kayaknya..
    maaf kalo uda bikin susah boss alex…
    silakan band saya dari lelang boss alex bikin…
    good luck… saya yakin harganya nanti deket 2 juta…
    let see

  39. apangestika Says:

    hmmm… jadi gimana yah ini hasilnya?

  40. Alex Says:

    Lelang dilanjutkan dari harga 1,75jt hanya dalam 1 jam

    12:30-13:30

    Berapapun hasilnya dalam 1 jam ini adalah hasilnya. Jika ada bid yang sama, saya akan ambil yang duluan (diatas)

  41. apangestika Says:

    1.760.000

  42. Mumu Says:

    1.770.000

  43. apangestika Says:

    coba 1.780.000

  44. Mumu Says:

    1.790.000

  45. apangestika Says:

    1.85jt

  46. Mumu Says:

    1.860.000

  47. Mumu Says:

    08155054488

  48. apangestika Says:

    1.870.000

  49. Mumu Says:

    1.880.000

  50. Mumu Says:

    Gimana hasilnya? OK?

  51. apangestika Says:

    o well… belum jodoh emang… thx.

  52. Mumu Says:

    @ apangestika

    Maaf.
    Hanya masalah waktu mepet aja sepertinya ya.
    Mudah”an ni barang gak mngecewakan.

    Regards,
    MuMu

  53. apangestika Says:

    @Mumu :
    kalo udah bosen, boleh pak ditawarin ke saya…😀 0888 66 88 761 hehe

  54. Mumu Says:

    @ apangestika

    Hahahaha..

    Ok.

    Saya liat dulu dah gmn wujudnya..

  55. Lukman Says:

    selamat buat pemenang lelang. Lupa kalo hari ini ada kelanjutannya. Soalnya jadwalnya pas banged ama Jumatan. hehehe

  56. Mumu Says:

    Konfirmasinya nih gimana ya?

  57. Alex Says:

    Winner!

    Mumu Berkata:
    5 September 2008 pukul 1:30 pm sunting
    1.880.000

    Email Konfirmasi sudah saya kirimkan

  58. Alex Says:

    Halo Pak Mumu,

    Apakah sudah terima email konfirmasi dari saya?
    Mohon di reply atau telp ke warung saya di 70952539

  59. Alex Says:

    Jika tidak ada respon dari pak Mumu sampai sore jam 5, maka saya akan lengserkan pemenang ke pemenang kedua, apangestika.

  60. Mumu Says:

    @ Pak Alex

    Maaf..
    Saya belum terima konfirmasi tersebut.

    Anda kirim e-mail kemana?

    Bisa kirim ke broer_art@yahoo.com?

    Btw, domisili saya di Surabaya.

    Regards,
    Arthur Malonda

  61. Alex Says:

    saya kirim email ke email yang terdaftar ke wordpress ini

  62. Alex Says:

    Sudah saya email kan ke yahoo anda. Mohon diperiksa

  63. Mumu Says:

    OK.
    Confirmed.

    Sudah saya reply.

  64. Mumu Says:

    Bagaimana Pak Alex?
    Saya sudah transfer tadi malam sebesar konfirmasi anda.

    Sudahkah anda kirim?

    If you use FedEx, please advise the AWB number.

    Regards,
    Arthur Malonda

Tinggalkan Balasan

